Terus Jaga Hubungan Baik dengan warga binaan, Babinsa Koramil 12 Bendosari aktif laksanakan Komsos - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Minggu, 29 Oktober 2023

Terus Jaga Hubungan Baik dengan warga binaan, Babinsa Koramil 12 Bendosari aktif laksanakan Komsos

Sukoharjo (30/10/23) Bertempat di Dk. Tegalrejo RT 05/02, Desa Paluhombo Kec. Bendosari, Babinsa Koramil 12 Bendosari Dim 0726/Sukoharjo wilayah Desa Paluhombo Serka Sri Widodo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga, menjalin silaturahmi dengan warga desa Paluhombo.

"Ini merupakan upaya menjalin hubungan baik yang selama ini sudah terbina dengan warga masyarakat di desa kami," ungkap Babinsa Serka Sri Widodo.

Serka Sri Widodo mengungkapkan, bahwa kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk memberikan suasana aman bagi warga dengan kehadiran Babinsa sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan warga binaannya, menurutnya Komsos juga merupakan salah satu upaya untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

"Alhamdulillah dengan melalui kegiatan Komsos ini, terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian kami sebagai Babinsa di wilayahnya," ungkapnya.

Diakui, dengan Rutin Komsos seorang Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar