Danramil 08/Baki hadir bersama Forkopimcam Baki dalam rangka Peninjauan Lahan KWT oleh Bupati Sukoharjo. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 05 Oktober 2023

Danramil 08/Baki hadir bersama Forkopimcam Baki dalam rangka Peninjauan Lahan KWT oleh Bupati Sukoharjo.

Sukoharjo (06/10/23) Bertempat di Lahan KWT ( Kelompok Wanita Tani ) Desa Kadilangu Kecamatan Baki, Kapten Inf Sudir ( Danramil 08/Baki ) hadir bersama Forkopimcam Baki dalam rangka Kunjungan Bupati Sukoharjo Ibu Hj.Etik Suryani , S.E.,M.M dalam rangka Panen Bawang Merah di Lahan KWT.

Hadir para Forkopimcam Baki Bpk Sutarto. S.STP.MH ( Camat Baki ), Kapten Inf.Sudir ( Danramil 08/Baki ) dan Iptu Gatot ( Kapolsek Baki ). Selain Forkopimcam juga tampak hadir Bpk Budi Christiawan SE ( Kepala Desa Kadilangu ), Serda Heriyanto ( Babinsa Kadilangu ), Ipda Sulistyo ( Babinkamtibmas Kadilangu ), Perangkat Desa Kadilangu dan para Ibu-ibu KWT Desa Kadilangu.

Kehadiran Bupati melaksanakan kunjungan di Lahan KWT ( Kelompok Wanita Tani ) Desa Kadilangu ini dalam rangka memotivasi para Petani agar lebih bersemangat dalam menekuni kegiatan usaha pertanian, dapat menciptakan suatu terobosan dan inovasi sehingga hasil komoditas pertaniannya dapat bernilai lebih.

Dirharapkan agar hasil kebun dan pertanian tidak hanya cukup dijual atau dipasarkan saja, namun kalau bisa menjadi bahan baku agar diolah sedemikian rupa sehingga menjadi komoditas lain yang memiliki nilai jual yang lebih tinggi.

Pemerintah Daerah juga senantiasa merespon persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. Ini tentu menjadi komitmen kami pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan  kesejahteraan taraf hidup masyarakat secara merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar