Danramil 04 Tawangsari bertindak selaku Irup Upacara 17an di MTs Muhammadiyah Tawangsari. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 17 Oktober 2023

Danramil 04 Tawangsari bertindak selaku Irup Upacara 17an di MTs Muhammadiyah Tawangsari.

Sukoharjo (18/10/23) Bertempat di halaman MTs Muhammadiyah Kec. Tawangsari Kab. Sukoharjo, Danramil 04/Tawangsari Kapten Inf Herlianto bertindak sebagai Irup melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Merah Putih 17 an (Hari Kesadaran Nasional).

Dalam amanatnya Danramil 04/Tawangsari Kapten Inf Herlianto menyampaikan bahwa Upacara bendera ini adalah merupakan wujud kecintaan kita kepada negara kita yaitu Negara kesatuan Republik Indonesia. Upacara bendera merupakan salah satu cara menghargai jasa-jasa para pahlawan, para pejuang bangsa, para pahlawan pahlawan nasional kita yang telah berjuang dan mengorbankan jiwa raganya, serta harta bendanya untuk dapat meraih kemerdekaan Indonesia.

Kepada para Guru Danramil 04/Tawangsari Kapten Inf Herlianto berpesan agar anak-anak disiapkan dengan baik, karena pendidikan dasar adalah merupakan dasar dari apa yang akan mereka lakukan nanti kedepannya. Yang akan membentuk jiwa dan karakter anak-anak, nantinya akan menjadi apa ini adalah merupakan suatu hal yang sangat penting sebagai pijakan buat anak-anak dalam melangkah meraih cita-citanya.

Hadir dalam kegiatan upacara ini Bpk Nardi, S.Pd (Kepala Sekolah MTs Muhammadiyah Tawangsari), 2 orang anggota Koramil 04/Tawangsari, Para Guru beserta Staf serta para Peserta upacara Siswa-siswi MTs Muhammadiyah Tawangsari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar