Cuaca Terik tidak menyurutkan warga dan Satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo lanjutkan pekerjaan Talud Jalan. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 09 Oktober 2024

Cuaca Terik tidak menyurutkan warga dan Satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo lanjutkan pekerjaan Talud Jalan.

Sukoharjo (10/10/24) Sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap IV Kodim 0726/Sukoharjo di desa Tambakboyo, Kec. Tawangsari terus dikerjakan secara bergotong royong dengan seluruh elemen masyarakat Tambakboyo. Selain Anggota Kodim 0726/Sukoharjo kegiatan didukung penuh oleh Linmas dan Ormas yang ada di wilayah desa Tambakboyo, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo.

Cuaca yang cerah turut mendukung kelancaran pekerjaan. Pembuatan Pembuatan Talud Jalan Jalan di sepanjang Jalan yang menghubungkan Dukuh Gatel - Dukuh Jetis (Lokasi Pertama) dengan Panjang 735 meter itu terasa ringan jika dikerjakan secara Gotong-royong.

"Meskipun cuaca terik, alhamdulillah pekerjaan hingga hari ini semuanya lancar, hampir tanpa kendala, cuaca yang selalu cerah turut mendukung, droping material lancar, kita bergotong royong guyub rukun penuh semangat, meskipun cuaca terik tanpa pohon peneduh tidak menyurutkan kami," ungkap Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Kurniawan Jayadi.

"Pembuatan Talud ini masih pada lokasi yang sama dengan pengecoran jalan, sehingga beberapa hari ini kita fokus melaksanakan pengawasan pada pekerjaan ini, ditempat lain juga ada  sasaran dan saat ini juga sedang dikerjakan, alhamdulillah semua elemen masyarakat yang terlibat cukup antusias untuk membangun desanya bersama-sama kami dari Kodim 0726/Sukoharjo," terang Sertu Jumari.

Dengan adanya TMMD ini diharapkan nantinya dapat mewujudkan peningkatan pembangunan dan kesejahteraan desa, memperlancar transportasi desa perbatasan bagi petani dan masyarakat. Serta semakin terwujudnya kesadaran rasa cinta tanah air dan bela negara bagi masyarakat, kesadaran hukum, kamtibmas dan kehidupan warga masyarakat Desa Tambakboyo yang lebih sehat melalui berbagai penyuluhan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar