Monitoring HUT Karang Taruna Tri Bhakti Manunggal Ke-31, Babinsa ajak pemuda untuk bersatu padu membangun wilayah - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Minggu, 29 September 2024

Monitoring HUT Karang Taruna Tri Bhakti Manunggal Ke-31, Babinsa ajak pemuda untuk bersatu padu membangun wilayah

Sukoharjo (30/09/24) Bertempat di halaman Rumah Bekakas Pemuda Dk. Tambakrejo, Desa Tambakboyo, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo, Serda Jumari ( Babinsa Tambakboyo) hadir dan monitoring Acara Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT Karang Taruna Tri Bhakti Manunggal Ke-31 Dengan Tema " BERSATU UNTUK MAJU ".

Kegiatan dihadiri Bpk Samsul Arifin, S.E (Kepala Desa Tambakboyo), Aipda Samidi (Bhabinkamtibmas Desa Tambakboyo), Perangkat Desa Tambakboyo, Anggota Karang Taruna Tri Bhakti Manunggal Desa Tambakboyo serta kurang kebih 300 Warga Dk. Tambakrejo RW 03, Kec. Tawangsari.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan dari Kepala Desa Tambakboyo dan dilanjutkan dengan acara Jalan Sehat. Setibanya di finish warga masyarakat dihibur dengan musik dan Doorprize.

"Ini merupakan kegiatan yang positif bagi generasi muda, berkaitan dengan HUT Karang Taruna Tri Bhakti Manunggal Ke-31 ini sesuai dengan tema adalah saat ini merupakan moment untuk bersatu padu membangun wilayah masing-masing melalui peran Karang Taruna," terang Babinsa.

Karang Taruna menjadi wadah bagi pemuda untuk belajar kepemimpinan, bekerja sama dalam tim, dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan, selain itu Karang Taruna juga sebagai ajang untuk Menumbuhkan kesadaran sosial serta menumbuhkan tanggung jawabnya terhadap lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar