Babinsa Mulur menerima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat SD se-Kabupaten Sukoharjo - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 25 September 2024

Babinsa Mulur menerima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat SD se-Kabupaten Sukoharjo

Sukoharjo (26/09/24) Bertempat di SDN Mulur 01 Desa Mulur, Kec.Bendosari Serma Surata (Mewakili Danramil 12/ Bendosari) melaksanakan pendampingan, menerima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat SD se-Kabupaten Sukoharjo.

Hadir dalam kegiatan Karsidi, M.Pd (Ketua Tim Penilai Lomba Sekolah SD Kabupaten Sukoharjo), Firmansyah Maymora, S.STP, M.H. (Camat Bendosari), Iptu Hartoyo, S.H., Dr Romdon Nugroho (Kepala Puskesmas Kec Bendosari), Agus Ridwan (Kepala KUA Kec Bendosari), Indiyah Purwaningsih, S.Pd., (Kordinator Pengawas Kec Bendosari), Mukiman, S.Pd., (Pengawas SD Kec Bendosaro), Sugiman, S.Pd., (Ketua K3S Kec Bendosari), Jayus, S.Pd (Kepala Sekolah SD Negeri 1 Mulur) dan seluruh Kepala SD Se-Kecamatan Bendosari.

Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Sukoharjo dilakukan secara detail di setiap sudut sekolah. Penilaian meliputi beberapa aspek, Ruang kepala sekolah, Ruang guru, Ruang kelas, Ruang perpustakaan, Kamar mandi dan wc, Tempat ibadah, Ruang UKS dan Kantin sekolah.

"Sebagai aparat kewilayahan, kami mendukubg sekali dengan adanya kegiatan seperti ini, kami sangat mengapresiasi seluruh peserta dari sekolah yang telah berkomitmen dalam menciptakan lingkungan yang sehat bagi siswa, dan semoga hal ini terus berlanjut tidak hanya pada saat ada lomba saja, namun juga dilaksanakan dalam proses belajar mengajar sehari-hari," ungkap Serma Surata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar