Semi Final Pasesam Cup III Tahun 2024, Anggota Koramil 10 Mojolaban laksanakan Pengamanan Kegiatan. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 13 Juni 2024

Semi Final Pasesam Cup III Tahun 2024, Anggota Koramil 10 Mojolaban laksanakan Pengamanan Kegiatan.

Sukoharjo (27/10/23) Bertempat di Lapangan desa Klumprit, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Anggota Koramil 10 Mojolaban dipimpin Sertu Maryanto (Babinsa Klumprit) melaksanakan pengamanan Pertandingan Sepak Bola Pasesam Cup III Tahun 2024, hari ke 7 (Semi final).

Pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen. Sehingga dengan disaksikan oleh ratusan orang penonton, sepanjang pertandingan sepak bola tersebut dapat berjalan dengan aman.

"Sebagai aparat kewilayahan, sudah menjadi tanggungjawab kita untuk membantu segala kegiatan di wilayah, apalagi yang berkaitan dengan permintaan pengaman, kami bersinergi dengan Bhabinkamtibmas juga, kita mendukung pelaksanaan pertandingan ini agar tetap dalam suasana aman dan nyaman, sehingga kehadiran kami dapat dirasakan masyarakat desa Mulur selama berjalannya turnamen ini," terang Serma Sumarlan.

Sekita 500 orang penonton hadir memedati sepanjang sisi luar lapangan desa yersebut untuk memberikan dukungan kepada timnya masing-masing. Selama kegiatan terpantau berjalan dengan aman dan lancar dihadiri oleh pak Hartana, SE (Kepala Desa Klumprit) dan Prof. Dr. Suparji Ahmad, SH., MH. (Ketua Panitia Pasesam Cup).

Dalam kesempatan tersebut setelah usianya pertandingan antara PS PESUT FC (Klaten) Vs PS PUTRA BENGAWAN FC (Sragen) dengan skor 0 : 1 di menangkan oleh PS PUTRA BENGAWAN (Sragen) warga masyarakat Panitia, Official dan pemain dari kedua kesebelasan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang telah berpartsisipasi mengawal jalannya pengamanan kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar