Kapten Sudir hadiri Rakor & Evaluasi Pelaksanaan Deteksi Dini, Preventif & Respon Penyakit Tingkat Kabupaten Sukoharjo. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 20 Juni 2024

Kapten Sudir hadiri Rakor & Evaluasi Pelaksanaan Deteksi Dini, Preventif & Respon Penyakit Tingkat Kabupaten Sukoharjo.

Sukoharjo (21/06/24) Kapten Inf Sudir meakili Dandim 0726/Sukoharjo hadir di Cendana Ballroom Hotel Tosan Solo baru Desa Langenharjo Kec. Grogol Kab. Sukoharjomengikuti rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pelaksanaan Deteksi Dini, Preventif Dan Respon Penyakit Tingkat Kabupaten Sukoharjo.

Sekitar 100 orang undangan hadi dalam kegiatan ini diantaranya Kabidyankes pencegahan pengendalian penyakit dr Sugeng Triyono dan Kapolres Sukoharjo diwakili Iptu Lilik Suyono dan Camat se-Kab. Sukoharjo atau yang mewakili.

Menghadirkan 3 Narasumber dr. Eva Musdalifah, Sp. A., M.Kes, Perwakilan SAR Kab. Sukoharjo Oleh Farid Alves C serta dari Perwakilan Tagana Kab. Sukoharjo.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Hidup Sehat dan Mars Germas kemudian dilanjutkan dengan Pengantar materi berupa pemutaran vidio. Materi meliputi pembahasan Bioekologi dan pengendalian Vektor Nyamuk, Dampak Foging dilanjutkan dengan Diskusi dan Tanya Jawab serta Penguatan Komitmen.

Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Sukoharjo dengan penanggung jawab kegiatan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sukoharjo Ibu Tri Tuti Rahayu, S.K.M., M.Kes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar