Demi Menjaga Hubungan Baik, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Desa Binaan - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 13 Maret 2024

Demi Menjaga Hubungan Baik, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Sukoharjo (13/3/2024) Babinsa Koramil 07/Gatak Kodim 0726/Sukoharjo Sertu Ardi Gunawan melaksanakan komunikasi sosial dengan Warga Desa binaan di Desa Blimbing Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo, Rabu (13/3/2024).

Komunikasi sosial tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik antara TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat Desa binaan, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Babinsa Koramil 07/Gatak Sertu Ardi Gunawan menjelaskan bahwa salah satu tugas TNI di wilayah adalah membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat. Salah satunya dengan aktif melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat guna mendapatkan informasi yang terjadi di wilayah dan keluh kesah masyarakat Desa binaan akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi.

“Selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat. Agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan,” imbuhnya.

“Saya sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat dan kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan wilayah kami dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” pungkas Bp. Mardi warga Desa Blimbing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar