Perlancar angkutan panen, Babinsa Koramil 08 Baki bantu warga desa Waru selesaikan pengecoran jalan. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 06 Februari 2024

Perlancar angkutan panen, Babinsa Koramil 08 Baki bantu warga desa Waru selesaikan pengecoran jalan.

Sukoharjo (07/02/24) Babinsa Koramil 08/Baki wilayah desa Waru Sertu Erman melaksanakan Karya Bakti membantu warga melaksanakan betonisasi jalan di tengah persawahan Ds Waru, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

Terlihat semua elemen masyarakat hadir disini, khususnya warga masyarakat sekitar desa Waru melaksanakan gotong royong mengerjakan sasaran pembuatan rabat beton ini agar cepat selesai

Meski cuaca terik matahari begitu menyengat tidak menyurutkan semangat kerja sedikitpun di lokasi pembuatan rabat beton. Dengan penuh semangat dan kerja keras mereka terlihat jelas bahu-membahu mengerjakan perkerasan jalan dengan betonisasi tersebut.

"Hari ini kita sama-sama melihat, bagaimana jiwa gotong-royong itu benar-benar masih terasa tumbuh ditengah masyarakat kita, Gotong royong merupakan budaya bangsa Indonesia yang sampai saat ini harus kita jaga untuk menjadi salah satu kelebihan masyarakat kita," kata Babinsa Sertu Eman.

Warga sendiri pun sangat bersemangat dalam menyelesaikan pengecoran jalan karena termotivasi dengan adanya infrastruktur yang lebih baik sebagai sarana aktifitas kegiatan pertanian di lahan sawahnya baik saat perawatan dan tentunya akan sangat bermanfaat sekali saat digunakan untuk memperlancar angkutan panen.

"Kehadiran Kami sebagai Babinsa adalah untuk memotivasi warga, semoga kegiatan ini bisa selesai tepat waktu agar masyarakat kami segera dapat merasakan manfaatnya dari segala jerih payahnya selama ini, dengan jalan beton akan berimbas pada peningkatan ekonomi penduduk,” pungkas Sertu Eman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar