Anggota Koramil 10 Mojolaban hadiri Senam bersama dengan Forkopimcam - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 01 Februari 2024

Anggota Koramil 10 Mojolaban hadiri Senam bersama dengan Forkopimcam

Sukoharjo (02/02/24) Bertempat di Puskesmas Dukuh Kebak RT 1/13 Ds. Wirun, Kec Mojolaban, Kab. Sukoharjo, Serma Pujiono mewakili Danramil 10 Mojolaban beserta 4 orang anggota melaksanakan Komsos mengikuti Kegiatan Senam Bersama Forkopimcam Mojolaban dan berbagai elemen masyarakat Mojolaban.

Keiatan dihadiri Bp. Agus Wiyono meakili Camat Mojolaban, Aiptu Suparno mewakili Kapolsek Mojolaban, dr. Heri Suparyanto (Ka Puskesmas Kec. Mojolaban), Sertu Siswanto (Babinsa Desa Wirun), Aipda Yudik Purnaman (Bhabinkamtibmas Desa Wirun), anggota Puskesmas se-Mojolaban dan para masyarakat dari berbagai elemen turut meramaikan kegiatan ini.

"Kegiatan senam bersama ini sebagai salah satu upaya menjalin sinergitas seluruh aparat dengan berbagai elemen masyarakat serta menjaga pola hidup sehat dan mempererat hubungan tali silaturahmi," kata Serma Pujiono.

Kegiatan senam bersama tersebut dilaksanakan mulai 06.30 wib sampai dengan pukul 07.30 wib dilanjutkan sarapan bersama.

Tujuan di adakan kegiatan tersebut adalah menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan berbagai Instansi Forkopincam Mojolaban,selain itu untuk menjaga kesehatan tubuh agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Semoga dengan kegiatan senam bersama Forkopimcam dan lintas sektoral ini tetap terjaga kekompakan dan sinergitas, serta memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mojolaban," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar