Di SMKN 5 Sukoharjo, Anggota Koramil 03 Bulu Berikan Pelatihan PBB dan Wasbang. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 22 Januari 2024

Di SMKN 5 Sukoharjo, Anggota Koramil 03 Bulu Berikan Pelatihan PBB dan Wasbang.

Sukoharjo (23/01/24) Babinsa Koramil 03/Bulu Serma Agus Ariyanto melaksanakan kegiatan Bintahwil dengan memberikan latihan PBB dan Wasbang kepada Siswa-siswi SMKN 5 Sukoharjo bertempat di halaman Sekolah SMKN 5 Sukoharjo di Ds Tiyaran Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo.

"Pelatihan dasar PBB ini untuk membekali para siswa-siswi pada kemampuan PBB dasar yang sering dilaksanakan dalam kegiatan-kegiatan di dalam sekolah, agar terampil melaksanakan kegiatan yang memerlukan keterampilan PBB misalnya upacara bendera dan kepramukaan,"terang Serma Agus Ariyanto.

Tampak beberapa anggota Koramil 03 Bulu dengan semangat memberikan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 5 Sukoharjo yang terlihat sangat antusias mengikuti pelatihan dasar PBB tersebut.

Para Guru Pembimbing dan Pendamping juga sangat mengapresiasi keterlibatan anggota Koramil 03 Bulu yang telah bersedia untuk melatih siswa-siswinya dengan memberikan pelatihan PBB dasar.

"Pembekalan Wasbang dan PBB ini sanagt penting bagi Siswa-siswi, selain membentuk kedisiplinan, mereka juga dibekali wawasan kebangsaan agar semakin tumbuh rasa cinta tanah air dan kesadaran Bela Negara," Tutup Serma Agus Ariyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar