Babinsa dan Piket Koramil 12 Bendosari Bantu BPBD Evakuasi Pohon Tumbang - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Minggu, 28 Januari 2024

Babinsa dan Piket Koramil 12 Bendosari Bantu BPBD Evakuasi Pohon Tumbang

Sukoharjo (29/01/24) Piket Koramil 12 Bendosari dan Babinsa wilayah Desa Sidorejo bersama BPBD Sukoharjo dan anggota Polsek melaksanakan evakuasi pohon tumbang akibat hujan dan angin ribut di Jalan raya Klampisrejo RT 2/10 Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari.

Dilaporkan oleh Babinsa bahwa pohon tumbang akibat hujan lebat dan angin ribut menutup dan menghambat lalu lintas di Jalan raya Klampisrejo RT 2/10 Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari sehingga menimbulkan kerawanan di sepanjang jalan raya Klampisrejo Bendosari dan mengganggu arus lintas.

"Dalam kesempatan pertama kami sebagai Babinsa di wilayah melaksanakan koordinasi dengan perangkat desa, mendatangi TKP, melaporkan Danramil 12 Bendosari untuk koordinasi dengan BPBD untuk dikirimkan bantuan alat pemotong pohon, agar pohon tumbang segera dapat dievakuasi" terang Babinsa Serda Suyono.

Danramil 12 Bendosari Kapten Arh Budi Sarwoko monitoring situasi terkahir bersama anggota Koramil turut membantu jalannya pembersihan pohon-pohon tumbang bersama BPBD dan para relawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar