Pererat sinergitas Tiga Pilar, Babinsa Bendosari Komsos bersama Perangkat Desa - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 27 Desember 2023

Pererat sinergitas Tiga Pilar, Babinsa Bendosari Komsos bersama Perangkat Desa

Sukoharjo (28/12/23) Bertempat di Kantor Desa Bendosari, Kec. Bendosari, Kab. Sukoharjo Babinsa desa Bendosari Serma Suwanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Perangkat Desa Bendosari dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi serta mempererat sinergitas Tripides yang selama ini sudah terjalin cukup baik.

Dalam hal ini Babinsa adalah merupakan ujung tombaknya Koramil dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa diharapkan di tengah apara perangkat desa akan memperlancar tugas-tugas kewilayah yang membutuhkan koordinasi dengan Pemdes.

Komsos antara Babinsa dengan perangkat desa ini efektif untuk menjalin hubungan lebih dekat secara emosional perorangan serta antar pemerintah desa dengan Koramil, dengan harapan didalam menjalankan tugas keseharian ada hubungan imbal balik yang positif antara pemerintah desa serta Koramil demi kepentingan warga desa.

"Dengan adanya hubungan baik dan saling pengertian antara Koramil dan Pemdes diharapkan sekecil apapun permasalahan yang ada di wilayah dapat segera diatasi karena telah terjalin sinergitas dan mekanisme hubungan kerja yang terkoordinasi," Terang Babinsa Serma Suwanto.

Diharapkan antara Babinsa yang tergabung dalam Tiga Pilar terus dapat mnjga hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam mengatasi segala permasalahan di wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar