Danramil 06 Kartasura hadiri Kegiatan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ngemplak Kepala Seksi Kesejahteraan. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 05 Desember 2023

Danramil 06 Kartasura hadiri Kegiatan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ngemplak Kepala Seksi Kesejahteraan.

Sukoharjo (06/12/23) Danramil 06 Kartasura Kapten Inf Ismail menghadiri undangan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ngemplak Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Ngemplak, Kec. Kartasura, Kab.Sukoharjo di Aula Balai Desa Ngemplak, Kec.Kartasura, Kab.Sukoharjo.

Kegiatan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ngemplak Kepala Seksi Kesejahteraan dihadiri DPMD Kab. Sukoharjo diwakili Sekretaris DPMD Drs.Joko Waluyo,MM, Camat Kartasura Bpk Ikhwan Sapto Darmono,S.Pd, M.Pd, Danramil 06/Kts Kapten Inf Isma'il, Kapolsek Kartasura AKP Tugiyo,SH.MH., KUA Kec. Kartasura Drs.Harjito (Rohaniawan), Sekcam Kec. Kartasura Bpk. Ismanta, Kepala Desa Ngemplak Bpk Slamet, Babinsa Desa Ngemplak Serma Supriyadi dan Bhabinkamtibmas Desa Ngemplak Aiptu Aris Suprapto.

Adapun Perangkat yang dilantik adalah sdr. Ilham Alek Chandra sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Desa. Seksi Kesejahteraan merupakan unsur yang membantu Kepala Desa dalam mendukung tugas serta pelaksanaan kebijakan dalam bentuk teknis maupun unsur kewilayahan yang berkaitan dengan kesejahteraan warga desa.

"Perangkat desa sebagai abdi masyarakat harus dapat melayani warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat," ungkap Danramil 06 Kartasura.

Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru tersebut, bisa membantu setiap permasalahan yang ada di masyarakat, maupun permasalahan lainnya yang mengganggu kondusifitas di dukuhnya, tetap jalin sinergitas dengan instansi lain melalui informasi dan sumbang saran kepada kepala desa sebagai pemangku kebijakan desa.

Acara dibuka dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kasi Kesejahteraan Desa Ngemplak, Pembacaan Do'a serta Ucapan selamat serta sambutan-sambutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar