Bantu perbaiki talud jalan, Babinsa motivasi semangat gotong royong warga - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 28 Desember 2023

Bantu perbaiki talud jalan, Babinsa motivasi semangat gotong royong warga

Sukoharjo (29/12/23) Babinsa Koramil 05 Weru wilayah Desa Karangtengah Serka Paryono melaksanakan Karya Bhakti pembuatan talud di dukuh Kuwiran RT 06 /08 Desa Karangtengah Kecamatan Weru sebagai upaya untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya serta memupuk semangat gotong royong di masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan adanya talud jalan ini, dapat memperkokoh konstruksi jalan yang sudah ada, sehingga jalan menjadi layak sebagai jalur warga dapat memperlancar roda ekonomi dan akses kegiatan masyarakat lainnya,” terang Babinsa Serka Paryono.

"Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kembali semangat gotong royong warga, peduli terhadap lingkungan sekitar serta semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi," imbuh Babinsa.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa Koramil 05 Weru dalam pelaksanaan karya bakti ini dapat dirasakan langsung kehadirannya oleh warga masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar