Pererat Sinergi, Babinsa Koramil 12 Bendosari laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 23 November 2023

Pererat Sinergi, Babinsa Koramil 12 Bendosari laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa.

Sukoharjo (24/11/2023) Bertempat di Balai Desa Bendosari, Serma Suwanto Babinsa Koramil 12 Bendosari wilayah Desa Bendosari, melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan perangkat desa untuk memperat silaturahmi dan sinergi dalam negatasi berbagai persoalan di wilayah.

Danramil 12 Bendosari Kapten Arh Budi Sarwoko dalam setiap pengarahannya kepada Babinsa senantiasa menekankan agar terus memperkuat jaring kemitraan dengan para Aparat Desa serta warga binaannya melalui silaturahmi. Silaturahmi merupakan salah satu metode Komunikasi Sosial yang penting bagi Babinsa di wilayah binaan, selain mempererat persaudaraan komsos ini akan memudahkan sinergi untuk mendukung tugas yang tidak pernah lepas dengan koordinasi dan penyampaian informasi.

Pembahasan pada silaturahmi yang dilaksanakan oleh Serma Suwanto penuh dalam suasana kekeluargaan meskipun perbincangan berkisar pada seputar, kegiatan Program PKK, Posyandu Balita maupun Lansia serta seputar partispasi masyarakat dalam menjaga Kondusitas wilayah desa Bendosari.

Babinsa sebagai aparat Kewilayahan harus senantiasa menjadi motivator dalam pembinaan teritorial dengan selalu menjalin kerja sama dengan Perangkat pemerintahan desa untuk menuntaskan tugas-tugas ketahanan wilayah, Karya Bakti maupun Komsos melalui pemberdayaan dan peningkatan sumber daya manusia yang baik, peningkatan kualitas hidup dan sumber daya manusia yang unggul, sehat dan teredukasi, bersinergi dengan Pemdes melalui program-program dari TNI maupun Program Pemerinta yang sudah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar