Dampingi Kegiatan Posyandu, Babinsa Koramil 12 Bendosari ajak warga aktif bawa Balita ke Posyandu. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 22 November 2023

Dampingi Kegiatan Posyandu, Babinsa Koramil 12 Bendosari ajak warga aktif bawa Balita ke Posyandu.

Sukoharjo (23/11/23) Bertempat di Dukuh Karang tengah Desa Mertan, Serda Imam Sulistyo Babinsa Koramil 12/Bendosari wilayah Desa Mertan melaksanakan Pemantauan Kegiatan Posyandu Balita bersama Bidan Desa Mertan.

Sebagai Babinsa Koramil 12 Bendosari Serda Imam Sulistyo aktif melaksanakan pendampingan Posyandu Balita yang berada di wilayah teritorialnya. Progam Posyandu ini salah satunya untuk memperbaiki dan menjaga daya tahan tubuh anak di usia dini.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa desa Mertan dan Bidan Desa mengajak dan menghimbau masyarakat yang mempunyai Balita untuk melaksanakan penimbangan dan Pemeriksaan bayinya sehingga perkembangan kesehatan bayi setiap bulannya bisa terpantau.

"Kegiatan yang dilakukan hari ini sasaran yang ingin dicapai adalah para ibu hamil, Balita (Bayi dibawah lima tahun) dan anak-anak usia pertumbuhan. Berdasarkan pantauan dilapangan kesadaran masyarakat yang datang ke Posyandu sangat besar terbukti dengan adanya antrian dari para warga bersama balitanya," tukas Babinsa Serda Imam Sulistyo.

Kepada orang tua yang hadir bersama Balitanya, Bidan desa berpesan agar tetap memperhatikan keseimbangan gizi para Balitanya dan diharapkan para orang tua bersama-sama selalu memperhatikan pertumbuhan anak dari mulai dalam kandungan sampai tumbuh dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar