Babinsa Koramil 12 Bendosari amankan Pertandingan Sepak Bola piala Suratin Cup U - 17 Jawa tengah tahun 2023 - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Minggu, 19 November 2023

Babinsa Koramil 12 Bendosari amankan Pertandingan Sepak Bola piala Suratin Cup U - 17 Jawa tengah tahun 2023

Sukoharjo (20/11/23) Serma Sukarmin mewakili Danramil 12/Bendosari dan Sertu Suyono (Babinsa kel jombor) menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan Pertandingan Sepak Bola piala Suratin Cup U - 17 Jawa tengah tahun 2023 di GOR Gelora Merdeka kel Jombor Jl.Tentara pelajar Kelurahan Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo.

Satadion Gelora Merdeka Jombor tampak dipadati sekitar 350 penonton untuk menyaksikan Ps Persiharjo U-17 (Sukoharjo) dan Ps Satria Muda Ajibarang U-17 (Banyumas) yang berakhir dengan skor Ps Persiharjo 4 vs Ps Satria Muda 5.

Sesuai intruksi serta petunjuk Danramil 12/Bendosari, Kapten Arh Budi Sarwoko menyampaikan, "Selama kegiatan Sepak Bola piala Suratin Cup U - 17 Tahun 2023 ini, kepada Babinsa sebagai pembina di wilayah kami selalu tekankan agar membantu kegiatan ini agar berlangsung secara aman dan lancar, selain itu moment ini dapat dimanfaatkan agar selalu dekat dengan warga binaan sambil melaksanakan tugas pengamanan".

Serma Sukarmin (Babinsa Kelurahan Jombor) bersama dengan rekan-rekan dari Koramil maupun Polsek tampak berada ditengah-tengah para penonton membantu sekaligus monitoring jalannya kegiatan turnamen Sepak Bola tersebut.

"Sudah menjadi tugas kami sebagai aparat kewilayah, kami senantiasa membantu warga yang membutuhkan sumbang fikiran ataupun tenaga Babinsa di wilayah, apalagi yang berkaitan dengan pengamanan kegiatan, kita berharap kegiatan ini selalu berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai nanti," tutur Sertu Maryanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar