Jaga Kondusifitas Wilayah, TNI-Polri Gelar patroli malam bersama di Kec. Grogol, Mojolaban dan Polokarto. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 31 Oktober 2023

Jaga Kondusifitas Wilayah, TNI-Polri Gelar patroli malam bersama di Kec. Grogol, Mojolaban dan Polokarto.

Sukoharjo (01/11/23) Anggota TNI dan Polri melaksanakan Apel Bersama di Mapolsek Grogol Jln Raya Ir Soekarno Desa Madegondo, Kec. Grogol, Kab Sukoharjo dalam rangka Apel Siaga dan Patroli Gabungan Rayonisasi Zona 2 yang dipimpin oleh Kapten Inf Kasiyan ( Danramil 09 / Grogol), Akp Marlin Supupayu, SH (Kapolsek Grogol), Akp Tarto SH. MH (Kapolsek Mojolaban) dan Iptu Kurniawan Tri Atmaja SH (Kapolsek Polokarto).

Apel dilanjutkan dengan melaksanakan patroli malam bersama di wilayah-wilayah di seputaran kecamatan Grogol, Mojolaban maupun Polokarto baik yang di pedesaan maupun di perkotaan. Patroli juga menyasar obyek-obyek vital masyarakat termasuk fasilitas umun maupun fasilitas sosial masyarakat.

"Tujuan patroli ini tentu saja untuk memberikan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah, sekecil bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, secepatnya kami respon bersama-sama baik dari TNI maupun Polri, kami harus menghadirkan rasa aman bagi masyarakat," terang Kapolsek Grogol.

Dengan Kekuatan Personel 6 orang dari TNI dan 20 orang dari Polri Patroli dilaksanakan hingga dini hari. "Kegiatan Patroli ini merupakan perintah komando atas dan dilaksanakan pada waktu- waktu tertentu, untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah, agar tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan khususnya wilayah," Tambah Danramil 09 Grogol Kapten Inf Kasiyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar