Dandim 0726/Sukoharjo laksanakan Panen Raya Demplot Kedelai milik Poktan Gemah Ripah desa Celep - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 16 Oktober 2023

Dandim 0726/Sukoharjo laksanakan Panen Raya Demplot Kedelai milik Poktan Gemah Ripah desa Celep

Sukoharjo (17/10/23) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit S.I.K., M.H. melaksanakan panen raya di lahan Demplot Pupuk Algae untuk Kedelai milik Kelompok Tani Gemah Ripah desa Celep, Kec. Nguter, Kab. Sukoharjo, Senin (16/10/23).

"Panen Kedelai dari lahan ini merupakan Penanaman Kedelai Kodim 0726/Sukoharjo bersama bersama PT. Algae Bioteknologi Internasional milik Poktani Gemah Ripah Dk. Sambirejo Desa Celep, Kec. Nguter, Kab. Sukoharjo yang kita tanam sekitar 3 bulan yang lalu," terang Dandim 0726/Sukoharjo.

Kerja sama Kodim 0726/Sukoharjo dengan PT. Algae Bioteknologi Internasional ini adalah untuk menjawab agar mengurangi ketergantungan petani dalam penggunaan pupuk kimia, dengan harapan lebih efisien dan dapat meningkatkan hasil panen yang lebih banyak bagi petani. Terbukti panen raya yang dilaksanakan pada hari ini hasilnya cukup bagus.

"Mewakili para warga petani di desa kami, saya sebagai kepal desa Celep sangat berterima kasih dengan adanya Demplot Lahan Kedelai dengan menggunakan Pupuk Algae ini, semoga kedepan kesejahteraan warga petani kedelai akan semakin baik sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh bapak Dandim 0726/Sukoharjo," ungkap Kades Celep bapak Surono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar