Upaya-upaya terus dilaksanakan terkait menjaga kewaspadaan masyarakat Weru terhadap Prokes - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 02 Januari 2023

Upaya-upaya terus dilaksanakan terkait menjaga kewaspadaan masyarakat Weru terhadap Prokes

Sukoharjo (03/01/23) Situasi pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo sejauh ini terus dilaksanakan upaya-upaya untuk memberikan pengertian kepada warga masyarakat agar tetap waspada ditengah situasi terakhir pandemi covid 19.
Upaya-upaya dalam rangka menghentikan persebaran covid 19 terus dilaksanakan dengan pelaksanaan patroli himbauan Prokes yang masih terus intensif diupayakan oleh petugas gabungan Satgas Covid 19 di masing-masing wilayah di Kab. Sukoharjo termasuk di wilayah Kecamatan Weru.

Tampak petugas gabungan wilayah Weru tengah melaksanakan pemantauan pelaksanaan Prokes warga masyarakat untuk memastikan bahwa Prokes dilaksanakan dengan baik disetiap aktifitas warga di luar rumah.

" Diperlukan kerjasama semua fihak terutama kepada seluruh warga masyarakat Weru agar tetap waspada ditengah pandemi covid 19 yang sudah melandai ini banr-benar hilang, untuk warga kami himbau untuk tetap disiplin Prokes untuk mencegah risiko sekecil mungkin persebaran covid 19," ungkap Bati Tuud Koramil 03 Weru Peltu heri Purwanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar