Patroli malam anggota Koramil 11 Polokarto tetap himbau warga agar waspada. - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 02 Januari 2023

Patroli malam anggota Koramil 11 Polokarto tetap himbau warga agar waspada.

Sukoharjo (03/01/23) Rutinitas patroli malam anggota Koramil 11 Polokarto di masa pandemi covid 19 semakin intensif menyambangi desa-desa di wilayahnya dalam rangka menjaga kewaspadaan warga masyarakat menyikapi situasi pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Selain menjaga kondusifitas wilayah, patroli di masa pandemi juga mengemban tugas memberikan edukasi, himbauan dan penegakan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran covid 19 di wilayah.

Piket Koramil 11 Polokarto Peltu Bambang Suwarso bersama 1 orang anggota, melaksanakan patroli malam sekaligus memberikan himbauan Prokes kepada warga Polokarto yang masih beraktifitas malam. Kepada warga Anggota Koramil menghimbau warga agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protkes khususnya pemakaian masker.

"Kami akan terus secara intensif melaksanakan himbauan ini, dirasa masyarakat sudah semakin kendor dan lengah terhadap protokol kesehatan, kami akan selalu mengingatkanya, dengan adanya namun kelonggaran-kelonggaran aturan yang ada kami tetap waspadai dengan menghimbau warga agar tetap beraktifitas secara aman," tukas Tukas Peltu Bambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar