Babinsa Koramil 09/Grogol Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Upacara Pembukaan Kejuaraan 02SN Siswa SD Tingkat Kecamatan - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 16 April 2024

Babinsa Koramil 09/Grogol Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Upacara Pembukaan Kejuaraan 02SN Siswa SD Tingkat Kecamatan

Sukoharjo (17/4/2024) Sertu Paulus Babinsa Koramil 09/Grogol melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan kejuaraan 02SN siswa SD se Kecamatan Grogol bertempat di lapangan bola Desa Gedangan Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo. Rabu (17/4/2024).

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD merupakan evaluasi pelaksanaan pendidikan jasmani dan kesehatan di sekolah. Dalam kegiatan ini para siswa akan menunjukkan kemampuan dan keterampilannya dari hasil pembelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan di sekolah.

Ditempat terpisah, Bati Tuud Koramil 09/Grogol Letda Yulianto menjelaskan, monitoring atau ikut andil dalam kegiatan yang ada di wilayah binaan merupakan pelayanan dan pengamanan kita sebagai aparat kewilayahan.

"Kami mengapresiasi dan mendukung semua kegiatan positif di wilayah binaan, terlebih kegiatan tersebut untuk mencari bibit unggul atau anak anak kita yang berprestasi di Bidang Olahraga, Namun harus tetap menjaga ketertiban dan keamanan, " tambahnya.

Menurut Sertu Paulus bahwa pelajaran pendidikan jasmani memiliki kedudukan yang sama dengan mata pelajaran yang lainnya, di samping meningkatkan pengetahuan tentang jasmani juga kemampuan dan keterampilan gerak dalam bidang olahraga untuk meningkatkan mutu pendidikan olahraga dan kesehatan.

“Dengan adanya kejuaraan ini semoga dapat meningkatkan semangat siswa dalam berlatih, dan semoga even kejuaraan yang akan datang dapat lebih baik lagi. tutup Seru Paulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar