Dispora Kabupaten Sukoharjo Gelar Lomba PBB Di GOR Bung Karno - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 06 Maret 2024

Dispora Kabupaten Sukoharjo Gelar Lomba PBB Di GOR Bung Karno

Sukoharjo (06/03/2024) Anggota Koramil 01/Sukoharjo Serma Suyanta dan Serma Sumarlan betindak sebagai juri lomba PBB tingkat SMA/SMK/MA Se Kabupaten Sukoharjo yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Sukoharjo dalam Rangka membentuk disiplin dan karakter siswa SMA/SMK/MA Kabupaten Sukoharjo.

Kegiatan digelar di GOR Bung Karno Sukoharjo, Dukuh Gayam RT 02/RW 09, Desa Gayam, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Selasa (05/03/2024).

PBB adalah peraturan tata cara baris-berbaris yang diwujudkan dalam bentuk latihan fisik yang diperlukan guna menanamkan kebiasaan dan jiwa korsa yang diarahkan dalam terbentuknya suatu sikap berkarakter dan jasmani yang tegap.

Dalam sambutannya Kadis Pora Kabupaten Sukoharjo Bp. Setyo Aji Nugroho, S.Sos. menyampaikan bahwa lomba PBB merupakan kegiatan yang sangat positif, wujud latihan fisik guna menanamkan sikap disiplin, kerja keras, patriotisme dan tanggung jawab.

“Lomba PBB ini dapat dijadikan sebagai sarana memupuk rasa persatuan dan kesatuan, sehingga memiliki sasaran yang sangat strategis yaitu membentuk generasi muda yang cerdas, terampil dan disiplin” ucap Serma Suyanta.

Hadir dalam acara, Kadis Pora Kabupaten Sukoharjo Bp. Setyo Aji Nugroho beserta staf, S.Sos., Kabit Kepemudaan Kabupaten Sukoharjo B. Joko Indarto, SH MH., Juri I Serma Suyanta, Juri II Serma Sumarlan, Juri III Aipda Dwi Suryanto dan peserta kontingen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar