Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Sungai - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 04 Maret 2024

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Sungai

Sukoharjo (05/03/24) Babinsa Koramil 08/Baki wilayah Desa Menuran Sertu Sugiyarto bersama warga Desa Menuran melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan sekitar sungai Masdulkabi, Selasa (05/03/24).

Semangat gotong royong membersihkan lingkungan sampai saat ini masih terjaga. Seperti halnya kerja bhakti yang dilakukan oleh warga Desa Menuran membersihkan lingkungan sekitar sungai.

Di Desa Menuran khususnya kerja bakti sudah dilaksanakan meskipun dalam pelaksanaanya belum rutin setiap minggu. Seperti perbaikan jalan, pembersihan lingkungan sekitar, membersihkan saluran irigasi dan kegiatan kegiatan lainnya.

"Semoga kesadaran dan kekompakan warga Desa Menuran tetap bertahan dan terus meningkat, karena kalau bukan mereka yang menjaga siapa lagi, kita di sini sifatnya hanya menjadi motivator dan membantu saja," ucap Sertu Sugianto.

Selain agar lingkungan lebih bersih tujuan kerja bakti ini juga untuk menumbuhkan semangat gotong royong antar warga masyarakat guna menjaga keharmonisan dan kekompakan ", tutup Sertu Sugianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar