Danramil 02 Nguter dan Babinsa Jalin hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Kamis, 05 Januari 2023

Danramil 02 Nguter dan Babinsa Jalin hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat

Sukoharjo (06/01/23) Kapten Inf Sumardi Danramil 02 Nguter melaksanakan Komsos dengan pimpinan salah satu perusahaan di wilayah kecamatan Nguter, hal ini di lakukan sebagai moment perekat terjalinnya komunikasi dan kerja sama antara aparat dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka proses hubungan yang baik dalam memberikan sumbangsihnya terhadap pembangunan di wilayah.

Komsos dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Danramil 02 Nguter tersebut juga sekaligus ajang perkenalan diri sebagai Danramil 02 Nguter yang baru.

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak tegur sapa, Danramil dan Babinsa wilayah desa Celep Serma Imam Bukhori memiliki peran penting bagi masyarakat, baik dalam menjalin kerukunan RT, RW, lingkungan sekitar hingga masalah ketahanan masyarakat.

Danramil serta babinsa tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya, oleh karena itu untuk Babinsa harus senantiasa selalu menjaga komunikasi dengan masyarakat binaannya baik nberupa obrolan ringan hingga membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat.

"Sebagai Babinsa kami sedapat mungkin harus semua kegiatan yang ada di wilayah, termasuk keluh kesah warga serta getaran aspirasi warga untuk segera dilaporkan kepada Danramil untuk dimusyawarahkan bersama Forkpimcam agar segera dapat diambil solusi terbaik untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," papar Babinsa Serma Imam Bukhori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar