Babinsa Koramil 01 Sukoharjo ajak warga tetap waspada dan laksanakan Prokes - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Selasa, 03 Januari 2023

Babinsa Koramil 01 Sukoharjo ajak warga tetap waspada dan laksanakan Prokes

Sukoharjo (04/01/23) Patroli malam menjaga kondusifitas wilayah sekaligus melaksanakan pengawasan Prokes terhadap aktifitas warga di wilayah Koramil 01 Sukoharjo masih dilaksanakan oleh anggota Koramil 01/Sukoharjo, terutama menyasar kepada para warga yang beraktifitas malam dan beberapa titik-titik keramaian warga masyarakat.

Situasi terakhir pandemi covid 19 belum benar-benar 100% aman dari covid 19, agar tidak terjadi kembali persebaran virus, pemantauan, himbauan serta sosialisasi prokes terus dilaksanakan mengingat adanya kelonggaran-kelonggaran yang ada.

Tampak anggota Koramil 01 Sukoharjo mengingatkan kepada warga di seputaran pasar Cuplik, Kelurahan Bulakan dan para pemilik usaha agar mematuhi Prokes. Dalam kesempatan patroli tersebut, anggota Koramil mengajak warga untuk tetap waspada dan jangan kendor dan lengan terhadap Prokes.

"Aturan-aturan dengan sejumlah kelonggaran sedang dilaksanakan, sehingga kami minta agar seluruh warga tetap waspada dan tidak boleh lengah, karena disiplin protokol kesehatan merupakan salah satu cara yang bisa ditempuh untuk memutus mata rantai Covid-19," kata Peltu Winarno Batuud Koramil 01 Sukoharjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar