Anggota Koramil 03 Bulu berikan materi PBB di SMKN 5 Sukoharjo - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Rabu, 04 Januari 2023

Anggota Koramil 03 Bulu berikan materi PBB di SMKN 5 Sukoharjo

Sukoharjo (05/01/23) Pelatihan Kedisiplinan melalui materi PBB dan Pembentukan Karakter bagi Siswa SMKN 5 Sukoharjo di desa Tiyaran Kec. Bulu dilaksanakan pada hari Rabu (05/01) pukul 07.00 wib di lapangan Sekolah setempat.

Kegiatan dihadiri Bpk/Ibu Guru SMK N 5 Skh, Peltu Subiyantoro sebagai koordinator latihan dibantu 2 orang anggota Koramil 03 Bulu sebagai pelatih dan peraga yang diikuti oleh Siswa/Siswi SMKN 5 Sukoharjo di desa Tiyaran, Kec. Bulu.

Siswa putra dan putri dari SMKN 5 ini mendapatkan materi PBB selama 2 jam lebih meliputi materi PBB ditempat, berjalan, perubahan arah dan pengenalan Tata Upacara Bendera.

Tampak Peltu Subiyantoro dibantu 2 orang anggota bergantian memberikan aba-aba mulai dari aba-aba petunjuk, peringatan dan pelaksanaan disertai dengan contoh agar siswa secara mudah menerima materi dan mampu melaksanakan kegiatan secara serempak dalam hubungan peleton.

Diharapkan dengan adanya pelatihan PBB ini, setelah siswa memahami dan mengerti akan pentingnya PBB maka siswa akan terbentuk karakternya untuk menjadi siswa yang disiplin mematuhi tata tertib dan ketentuan yang berlaku baik di sekolah maupun diluar sekolah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar