Dies Natalis ke-56 Univet Bantara, Babinsa Koramil 12 Bendosari laksanakan pengamanan Lomba Volley - klip warta

Breaking

About me

BANNER 728X90

Senin, 19 Februari 2024

Dies Natalis ke-56 Univet Bantara, Babinsa Koramil 12 Bendosari laksanakan pengamanan Lomba Volley

Sukoharjo (20/02/24) Bertempat di Lapangan Bola Volley Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Jln.Letjend Humardani No.1 Kelurahan Jombor Kec.Bendosari Kab. Sukoharjo, Babinsa Koramil 12 Bendosari wilayah Kelurahan Jombor menghadiri undangan sekaligus melaksanakan pengamanan Lomba Bola Volly Setingkat SMA/ SMK dalam rangka Memperingati Dies Natalis ke-56 Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo.

Menurut panitia kegiatan, direncanakan Lomba Bola Volly setngkat SMA/ SMK dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-56 Univet Bangun Nusantara Sukoharjo ini akan dilaksanakan selama 3 hari diikuti beberapa perwakilan daerah Propinsi Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur.

Hadir dalam acara Prof Dr. Farida Nungrehaeni, M.Hum. ( Rektor Univet Bantara Sukoharjo ), Widodo,S.H. ( Kapolsek Bendosari ), Serma Sukarmin dan Sertu Suyono ( Babinsa Kel. Jombor ), MS. Khabibul Rahman, M.Si., Sugiman, S.Pd. ( Dosen Kemahasiswaan Bidang 3 ), para Panitia Lomba Volly dan Peserta Lomba Volly 24 dari Tim.

"Kita hadir di Univet Bantara adalah dalam rangka membantu pengamanan kegiatan yang positif ini, bersama dengan Sertu Suyono dan 5 orang anggota Polsek kami membantu agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," terang Serma Sukarmin.

Selama kegiatan Lomba Bola Volly Setingkat SMA/ SMK hari ini terpantau berjalan dengan lancar dan aman. Dengan adanya turnamen ini tentunya untuk menggugah kepada anak-anak muda agar lebih termotivasi, menggemari dan punya gairah untuk memajukan olahraga bola volley khususnya, sehingga cabang oleh raga ini akan semakin berkembang dan maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar